Friday, December 02, 2005

Ada Apa Denganmu sih Nonnnn....


Singkat saja... Tepat 2 tahun lalu, 1 Desember 2003 terjadi peristiwa tak terlupakan, berlokasi di University Avenue, Madison, WI, saya menabrak sebuah mobil di tengah badai salju sepulang sekolah. Bagian depan mobil saya hancur di sisi kiri, bagian belakang mobil di depan saja juga hancur di sisi kanan.

Hari ini, 1 Desember 2005, berlokasi di Whitney Way, Madison, WI, saya menabrak sebuah mobil di tengah badai salju, saat akan berangkat ke client dan kurang dari 1 mil kemudian, mobil saya berputar 180 derajat di perempatan Whitney Way dan University Avenue.
AAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH !!!

Saat makan siang di Chin's State Street, fortune cookie saya berbunyi: "Happier days are coming your way !"

Mudah-mudahan...Habisnya hari ini..alamak... jantung saya serasa copot berkali kali...
PS: Puji Tuhan, hari ini tabrakannya nggak kenceng, ngga ada kerusakan fatal, semua selamat. AMIN !

No comments:

Post a Comment