Thursday, September 15, 2005

Tornado oh Tornado

Kemarin sore, saya baru balik dari Green Bay. Sepanjang jalan cuaca gelap, tapi hujan nggak juga turun. Denger2 dari radio, bakalan ada storm warning hampir di seluruh Wisconsin area. Jadilah saya agak agak ngebut pas pulang, soalnya it is not my favorite time driving during a heavy rain.

Pas sampai di tempat parkir, saya keluar dari mobil dan jalan terhuyung2 gara2 anginnya luar biasa kenceng. Jam 6 sore langitnya gelap dan saya bisa melihat petir nyamber dari udara...ih serem banget. Cepetan deh saya masuk ke dalem apartemen. Gilanya pas saya baru masuk lobby, ada seorang student dengan santainya pake kaos dan celana pendek mau mulai bersepeda. Kayaknya dia nggak buka jendela kali dari pagi, makanya nggak keliatan tuh kejadian di luar. Nekad amat ya, Mas.

Sampai di dalem kamar, saya telepon si Yayang. Dia kedengeran panik banget. Ternyata, di depan Wells Fargo building saat dia nunggu lampu merah, ada pelat metal rambu "road closed" terbang dan menghantam mobilnya dia. Bisa bayangin kan seremnya, angin kenceng, tiba2 ada object begitu gede melayang2 di udara. Lantas dia telepon polisi dan bikin police report. Cuma sampe sekarang, blom tau gimana nasib mobil "project"-nya itu. Mudah2an Milwaukee Public Transportation bisa ngegantiin kerusakan yang dialami.

Saya cuma bisa bengong, baru storm aja seperti ini, gimana pas Hurricane Kartina mampir di New Orleans yah. Duh, nggak bisa ngomong deh...

No comments:

Post a Comment