Wednesday, September 28, 2005

Berteriak


Bisa jadi tandanya kita sedang senang. Misalnya ketemu dengan teman lama yang sudah lama nggak bertemu. Kayak di film film India, si cowok dan cewek berlari lari di taman sambil berteriak memanggil nama masing2 di tengah hujan deras...

Bisa jadi tandanya kita sedang mendukung teman kita. Seperti saat kita menyoraki teman teman yang bermain sepakbola dalam pertandingan di Purdue kemarin supaya mereka bermain dengan semangat dan suka cita.

Bisa jadi tandanya kita sedang marah dan benci pada seseorang. Saat kita lagi kesal sama teman yang bikin kita kecewa, lalu kita jadi berteriak di depan wajahnya.

Bisa jadi tandanya kita lagi ngefans. Itulah yang kita lakukan saat kita melihat artist favorit kita sedang manggung, seperti pas konsernya Gigi kemarin itu loh, teriakan kita membahana memanggil si cungkring Armand Maulana yang suaranya memang aduhai.

Bisa jadi tandanya kita cari perhatian. Coba aja di tengah lapangan, pas semua orang diem, lalu kita teriak teriak sendiri... pasti semua mata nengok ke kita.

Bisa jadi tandanya ingin bebas, melepaskan semua penat yang ada di dalam jiwa...Supaya bisa Terbang, seperti lagunya Gigi... Coba terbangkan khayalku, dari sadarku, dari sadarku...

No comments:

Post a Comment