Saturday, June 18, 2005

Training Day

Inget film yang dibintangin sama Denzel Washington nggak ? Yang judulnya sama kayak judul di atas itu, dan bikin dia menang Oscar ? Selama 5 hari ini dari Senin sampe Jumat, gue juga mengalami yang namanya training days, tepatnya di Chicago Summit. Selama 5 hari ini, kita para trainee bener bener meutilisasi kekayaan perusahaan dengan makan enak enak... yummy... akibatnya sih jadi embul tambah... Steak hayok, Japanese hayok.. apa juga hayok aja...

Cuman ada 1 hal yang saya nggak utilisasi bener bener, yaitu hal minum. Saya bener bener ngga bisa yang namanya minum alkohol. Muka jadi panas, merah merah, terus mulai itchy2 walah.. berabe deh pokoknya. Makanya kemaren banyak temen2 saya yang bilang kalo saya itu mengalami kerugian besar, karena setiap kali kita minum sepuasnya selalu ditanggung perusahaan. Dalam hati saya, mendingan saya menyelamatkan diri dan menjaga kesehatan saya daripada saya mabuk mabuk nggak jelas.

Banyak banget kejadian lucu selama training days. Mulai dari presentasi yang amburadul, ketiduran di kelas, main silly putty sampe nempel2 di rok, sampe tragedi retseleting yang bikin saya pake 8 safety pins sekaligus. Cuma highlight of the week bagi saya adalah saat saya mengajak temen temen saya ke Japanese restaurant. Semuanya bener bener Amerika abis, sampe makan tahu aja serem. Dipesenin shumai, dicium dulu baunya kayak apaan. Ditambah lagi ada satu temen saya yang sama sekali ngga bisa pake sumpit, dan dia struggle gila gilaan untuk menghabiskan satu piring chicken teriyaki. Ceritanya kita semeja (berenam) bikin konsensus, kalau kita nggak boleh pake silverwear kecuali chopstick. That was fun... Saya glad banget temen temen gue having so much fun. Mudah2an pada nggak kapok semua makan Japanese food.

Duh.. capeknya.. Saya mau istirahat dulu ah..menikmati weekend yang cerah..

No comments:

Post a Comment