Wednesday, August 04, 2004

Mie GM, Biskuit KhongGoan, Borong CD

Asik asik..td makan Bakmi gang kelinci yang di Sabang..Aku makan mie baso sama hakaw and shumaiii..heheheh nyam nyam .. kenyang bangettt... mienya sruput2 gitu..asik abis. Terus si ardi makan paket isinya nasi, bakmi goreng, capcay, sama ngohyang udang.. terus mama makan mie goreng, dan mereka berdua nambah lagi nasi goreng kepiting... Hakaw sama shumainya juga di share rame2. Kelar makan kita ke lantai 1 beli Biskuit Khong Guan.. KITA SEMUA SUKAAA !! Abis gitu nyebrang ke Duta Suara, beli CD... brapa yah..6 kalo ngga salah. KD, Ari Lasso, Maksim, Guy Sebastian, Dave Koz, sama The Rippingtons. Asoy abis deh... sambil ngisi Xanga, sambil dengerin Rippingtonsnya...

I'm HOME !

JAKARTA I'm Home ! Akhirnya setelah perjalanan jauh selama 40 jam, ditambah lagi dengan deg-degan 2 kali delay pesawat, aku sampai juga di Jakarta. Aku selamat, koperku juga selamat. Terima kasih Tuhan ! Tuhan tuh keren banget deh ! Tiada duanya ! Soalnya ngeri banget gitu, jarak antarflightnya sangat singkat, dan tau sendiri kan gimana penerbangan domestik kita.... Tp sekarang cukup bersyukur aja deh.. no more comment. Aku udah maem apaan aja yah..hmm toge sayur asin, tempe asem manis.. nah itu 2 bikinan mama tuh... nyammm.. terus kalo yang di luaran sate babi sama nasi padang.. wuah..kenyanggg.. aga aga mules dikit sih..cincay laaa...mudah mudahan no more diare ! AMIN ! heheehheeh.....