Wednesday, August 04, 2004

I'm HOME !

JAKARTA I'm Home ! Akhirnya setelah perjalanan jauh selama 40 jam, ditambah lagi dengan deg-degan 2 kali delay pesawat, aku sampai juga di Jakarta. Aku selamat, koperku juga selamat. Terima kasih Tuhan ! Tuhan tuh keren banget deh ! Tiada duanya ! Soalnya ngeri banget gitu, jarak antarflightnya sangat singkat, dan tau sendiri kan gimana penerbangan domestik kita.... Tp sekarang cukup bersyukur aja deh.. no more comment. Aku udah maem apaan aja yah..hmm toge sayur asin, tempe asem manis.. nah itu 2 bikinan mama tuh... nyammm.. terus kalo yang di luaran sate babi sama nasi padang.. wuah..kenyanggg.. aga aga mules dikit sih..cincay laaa...mudah mudahan no more diare ! AMIN ! heheehheeh.....

No comments:

Post a Comment