Sunday, July 11, 2004

Steven and Sylvia's Parents 25th Wedding Anniversary

Capeeee.... tapi senenggg... kemaren acaranya Papa Mamanya Steven berjalan dengan sukses. Acaranya di Capitol Ballroom, Madison Concourse Hotel. Walaupun aku udah teler sih, abisnya si Steven last minute abis, tapi akhirnya aku, Renat, Sandi, dan Robby bisa juga menyelesaikan semuanyaaa... Kemaren aku bikin booklet juga buat ibadatnya. Bagus deh. Cover depannya tuh mawar pink, terus ada pita silver dan 2 cincin perak digantungun di pojoknya. Pokonya imut deh... Terus kita juga nyanyiin lagu lagunya bagus..walaupun ada cacat dikit2, tapi OK lahhh... Cuman sekarang kok jadi teler yah... Kayaknya kurang tidur deh..udah gitu mau bangun siang kok juga ngga bisa.. kebiasa bangun pagi sih kayaknya... Duh.... perutku lagi aga aga error nih.. kayaknya krn kemaren ngga makan siang, terus malem langsung makan steak..jadi deh...bereaksi hahahah.... Terus aku tuh dititipin kue pengantennya..gede gitu, nutupin 1 meja.. bingung mo bagi2 kemana... heheh..ah udah ah..mo menjawab panggilan alam, trus mo mandi aaaa....

No comments:

Post a Comment