Sunday, July 25, 2004

Pangsit Goreng dan Mr. Wok


Hari ini aku ada di Milwaukee... wuih payah...kemaren pas udah nyampe Milwaukee nggak taunya anak anak sini lagi pada main bola...and mainnya ternyata tuh di Sussex...which is aku benernya udah lewatin..aku udah masuk Milwaukeenya gitu loh.. Terpaksa deh balik lagi ke arah Madison..lumayan tuh 30 mile bolak balik..mana pas sampe di sononya ngaco pula, masih harus nyari2. Terus..masak pas di sepak bola aku dibilangin ada Romo Mario...romo baru ikutan main bola.. Tau ngga sih ternyata dia itu Romo Blasius Sumaryoooo !! Romo yang dulu sempet di Antoniusss... Walah..kayak reuni ajah. Ada Romo Kun, Romo Nardi, eh sekarang ada Romo Mario... Tambah bulet dia...dan rambutnya masih kriting kayak brokoli.

Pas kelar main bolanya, kebetulan aku bawa pangsit dr Madison, jadi aku bagi bagiin deh tuh pangsitnya...heheh ternyata anak Milwaukee nggak gitu barbar makannya...mungkin krn baru ngos2an kali. Abis dari tempat main bola kita makan di Malay Thai resto gitu namanya Mr. Wok. Lumayan enak loh...aku makan Papaya Salad... Nyam nyam...Banyak gitu porsinya kenyang juga. Pulang dari resto malem malem masih sempet nyemil2 pangsit hahahhaha.... OK dehh pagi ini bangun siang..jam 11.30, dengan semangat baru..tp ngga tau mo ngapain huihihihi....

No comments:

Post a Comment