Monday, July 12, 2004

Misunderstanding

Hari ini Madison panassshhhhh..... Ya cuacanya, ya perasaan nggak enaknya. Tadi pagi cuman ke greja doang.. terus nongkrong deh di rumah maen bounce out sama chatting2. Tapi tadi ada kesalah pahaman gitu... antara aku, Lala, sama Rendy... duh..aku jadi pusing sendiri... soalnya sama sekali nggak bermaksud... tapi endupnya malah salah sangka. Cuman ya udah lah... aku pikir inilah namanya hidup...banyak kejadian aneh anehnya... Mudah mudahan sekarang perasaan Lala udah baikan sih.. Relationship itu emang masalah yang sensitif banget. Makanya kalo ada hal hal sedikit ajah yang bikin kesel, jadinya bisa nggak keruan. Si Lala kayaknya lagi kesepian sendiri... jadinya mikirnya yang aneh aneh gitu... OK deh..sekarang mau bobo dulu...besok ke kampus dengan hati yang baru jugaa.... :)

No comments:

Post a Comment