Wednesday, July 28, 2004

Joke Challenge, Dumpling, and My Chinese Name

Huah... hari ini biasa biasa ajah tuh... Eh iya, tadi di kelas murid murid kalah joke challenge lagi.. gilak gilak... dan akhirnya kita memutuskan mau traktir gurunya makan dan pergi ke bar sama sama Sabtu nanti. Sayang banget aku nggak bisa ikut soalnya kan Sabtu ini aku pulang Indo. Tapi tadi aku bilang sama temen temen, krn aku nggak bisa ikut, besok aku bawain sesuatu. Akhirnya aku bikin gyoza. Nggak tau enak apa nggak. Biasanya bikin pake babi, cuma karena di kelas ternyata ada 1 yang muslim, jadinya aku bikin pake sapi. Tadi aku nyobain rasanya laen yah..enakan pake babi. Tapi mudah mudahan enak deh :) Oh iya..kemaren malem, si Rendy nanya nama Chinese aku, and dia bikinin... cuma karena language pack di komputer aku belum di install, jadinya nggak keliatan, keliatannya cuma kotak kotak ajah. Hari ini aku install pinjem Robby CDnya.. ternyataaaa... huahahahah ngaco gitu, masak namaku ada 5 character and error hahahha.... terus aku udah ubah sih..aku sendiri nggak tau bener atau nggak. Coba liat yah : Lin Lian Ni -> Lin = Hutan... my family name, Lian = Lotus, Ni = Girl...so the meaning of my name is The Lotus Girl :)

No comments:

Post a Comment