Monday, July 19, 2004

Hans' Farewell

Hari Minggu yang cerah....dan cukup sejuk juga sih... seneng deh kalo sejuk2 gini...Kemaren acaranya Hans berlangsung dengan meriah dan sukses....makanannya ampir abis semua... Kue susnya Evie sama pangsit yang aku bikin ludes..Yang sisa tuh tinggal padthai dan sushi sama sedikit sate ayam... itupun karena buanyaknya minta ampun... Terus pas malem kemaren itu pas kasih testimonial buat Hans, aku keingetan lagu yang aku dan Steven karang buat dinyanyiin pas perayaan Natal 2002. Judulnya "Sahabatku". Dan kemarin itu aku nyanyiin buat dia walaupun aku lupa lupa liriknya hehehe...

Mungkin sering kita bersua, mungkin sering kita menyapa, mungkin sering kita bercanda, dan saat kau tak ada, kumerasa ada yang hampa.

Mungkin ini karena senyummu, atau mungkin karna candamu, mungkin juga dirimu satu, tak terlintas dipikirku, kau mengisi hari hariku.

Saat istimewa di malam indah ini, kuingin engkau tau, betapa kubersyukur, kau hadir dihidupku, temaniku saat ku suka, hibur aku bila ku duka.

Terima kasih kawan, kau tunjukkan dunia. Gandeng aku lalui rintangan, sembuhkanku bila ku luka.

Kuberjanji pada dirimu, dukunganku padamu slalu. Waktu boleh berlalu, musim boleh berganti. Janjiku tetap teguh, karena kau sahabat sejati.

No comments:

Post a Comment