Friday, July 02, 2004

Bersepeda Lagi

Wah hari ini Madison panas bangettt... Tapi cuacanya juga mendukung banget buat olahraga. Tadinya sih aku ngajakin anak anak untuk canoeing. Cuman ternyata pada nggak ada yang mau...payah deh... yang cowo cowo sibuk, yang cewe cewe takut kepanasan.. ckckck... Heran, masak mau canoeing tapi ngga mau panas gimana caranya coba. Trus sore sore aku iseng ajah, cek sepeda. Tapi ternyata ban sepeda aku kempesss... terus dalam keadaan ban yang kempes gitu, aku tetep kayuh sepedanya sampe pom bensin buat isi angin. Mana pom bensinnya lumayan jauh, terpaksa deh digenjot juga walaupun berat. Pas abis dipompa, waduh rasanya enteng benerrr... Pas pulang ke rumah lagi, iseng iseng ajakin Reggie kecil buat main sepeda bareng. Eh, dia ternyata mau. Akhirnya kita naek sepeda ke danau Mendota. Resenya, bike trailnya pada ditutup karena dibenerin. Jadi deh kita muter muter berkali kali nyari jalan. Sore nyampe juga di danau. Terus kita ke union buat beli juice grape hehehhe... Balik ke rumah udah jam 6-an gitu.. lumayan sih gerak badan. Dan yang pasti aku udah make sure kalau sepeda aku ternyata masih asik asik ajah buat dipake :) Cihuiii... besok aku bakalan ke Milwaukee lagi nih... asik deh kumpul2 lagi sama sodara dan teman2.

No comments:

Post a Comment