Sunday, June 27, 2004

Pempek and Shabu2 Day

Halo ketemu lagi... sekarang balik di Milwaukee lagi nih. Kemaren sore abis shabu shabu (ini bukan temennya putaw, tapi masakan jepang) di rumahnya Rendy (Acek). Asik deh, rame banget. Sebelom acara kita blanja dulu ke Pick and Save beli bahan bahannya. Aku juga udah siap dari Madison bawa pempek...gilak dari 20 biji, si Comi makan 4 biji, Sinyo 3 biji, Lia 3 biji, Stewart 2 biji, yang laennya 1-1...abis deh langsung. Pokoknye yang telat kaga kebagian..hahhaha.... Terus kan anak anak pada bayar tuh sama si Rendy buat shabu2nya, and aku digratisin...horeeee....tp modal pempeknya masih lebih mahal sih hahahah...cuman memang kalo liat orang menikmati makanan kita, hati kita seneng banget. Lebih seneng drpd dapet makanan gratis huahahahha....Kita baru balik dari sono jam 1.30 pagi..Pokoknya asik lah. Ntar malem malah disuruh balik lagi nih buat BBQ ..gila deh hahah... ya udah ahh...nanti sambung lagi...

No comments:

Post a Comment