Friday, June 18, 2004

Krakatau Band In Madison


Yak, sekarang hari Jumat jam 1 subuh...lewat lewat dikit. Barusan jam 12 kelar nonton konsernya Krakatau...Tapi si Trie Utaminya nggak ada, jadi nggak ada yg pake vokal deh. Kurang lengkap sih.. tapi tetep ajah keren euy... sempet foto foto juga lagi sama Dwiki Dharmawan...senanknya hatiku... Tapi sayang banget, Rini nggak bisa ikutan. Pesawatnya ditunda lagiii..... besok pagi dia bar bisa sampe ke Madison. Jam 7.15 waktu madison harusnya dia udah nyampe sih. Cuma yah kesel aja. Kok di delay bisa semaleman gitu. Untung dia masih dapet hotel. Mudah mudahan dia nggak kapok deh yah main ke Madison. Ok deh..sekarang mau coba istirahat dulu...

No comments:

Post a Comment