Friday, June 25, 2004

Keliling2 Sama Rini





Halo halo... udah lama juga nggak ngisi diary. Abisnya tiap hari jalan jalan melulu sama Rini. Sayang hari ini dia udah pulang. Tadi aku baru anetrin dia pulang ke airport. Sejak dari Milwaukee, kita lanjut ke Chicago. Main main di Chinatown, Michigan Avenue, ke tepi danau and ke Bahai Temple. Pas kita nunggu waktu gitu sore sore, kita tuh sampe ketiduran di tepi danau. Abisnya nggak tau mau ngapain hahhaha....Asik sih, makan banyak juga. Beli bubble tea di Joy Yees, beli Cheesecake, malemnya makan di Shiroi Hana. Wah kekenyangan tuh sampe. Malemnya kita nginep di Baymont Inn Glenview. Hari senin kita ke outlet di Gurnee Mills. Rini blanja macem macem. Banyak deh. Kalo aku dapet koper dan jeans. Koper aku soalnya dipake mama pas balik dr sini. Jadinya aku butuh koper baru. Akhirnya dapet juga. Agak mahal sih, tp kualitasnya OK banget deh ! Mudah mudahan kuat juga... Selasa kemaren absen dulu jalan jalannya soalnya aku ada kelas. Wuih kelasnya ada kuis susah banget. Aku nggak tau deh tuh dpt brapa, yang penting udah kerjain dengan sebaik2nya. Terus rabu kita ke Wisconsin Dells main gokart. Sebelumnya makan di Paul Bunyan. Sebel deh, nggak enak... padahal mahal. Payah tuh yang rekomendasiin... Terus di wiscdells juga beli beli coklat and souvenir. Malemnya kita dinner terakhir sebelum Rini pulang di Big Bowl. Semalem itu cuacanya jelek banget deh. Ada thunderstorm sama ada tornado gitu. Hujannya kenceng nggak jelas. Untung kita baik baik aja semuanya. Hari ini Rini balik...sepi deh rumahku... What a great memories !

No comments:

Post a Comment