Monday, June 28, 2004

Girls Shopping Day

Duh, payah nih si Rendy, nggak jadi makan makannya, udah gitu kita nggak ditelponin lagi...(lebih tepatnya Lala sih kagak diteleponin. Maklum aku kan ngga tau nomor teleponnya dia). Kemaren siang aku sama Lala ke Mayfair Mall. Lumayan cuci cuci mata. Makan di Food courtnya Mayfair..si Lala pesen Taco Bell, eh isinya bean semua hahaha lupa dikasih sapi...Abis gitu, kita beli kaos samaan masing2 dua biji. Aku ijo sama merah, lala ijo muda sama orange. Akhirnya si Lala beli kaos kaos berwarna terang hahahha.... Terus kita beli BH di GAP. Bagus banget BHnya. Kalo beli 1 harganya $34. Kalo 2 $44. Akhirnya joinan sama si Lala hehehhe... dasar Cina. Terus kita beli celana kolor masing2 tiga hahahha...kocak deh. Terus kan shampo aku udah mau abis tuh. Di Milwaukee ada ternyata. Terus murah lagi. Biasanya $20 sebotol, ini $11 per botolnya. Langung aku beli 3 botol. Hahahah...buat stock. Abisnya di Madison udah nggak ada sih. Ya udah...skrg mau ke gereja dulu deh ahhh...See you laterrr

No comments:

Post a Comment