Wednesday, June 16, 2004

Cuci Mobil

Hari ini bangun jam 12 siang... terus jam 1 siangan ke kampus. Pikiran mau ambil centong yang ketinggalan di rumahnya Prof. Rittenberg. Prof. udah bilang, krn dia keluar kota, jadi dia taruh di kantornya, dan aku disuruh hubungi Susan Sprague untuk bukain kantornya dia. Td pas ke sekolah, ternyata Susannya nggak ada, udah pulang.... yah pulang tanpa hasil deh. Tapi lumayan pas pulang dari sono, semangat buat cuci mobil. Bersih sekarang mobilnya. Dalemnya juga divacuum sama dilap. Sayang bugspraynya abis, jadinya bugnya masih banyak yang nempel. Tapi mendingan lah..at least kaca bersih..dan bugnya tinggal sisa dikit. Td sore laper banget. Akhirnya makan hashbrown, jagung, sama sausage, pake saos tomat sama sambel Cap Jempol...nyuam nyuammmm... Sekarang panas bener nih di Madison.. Duh...sakit perut pula..pasti gara2 jempol deh....

No comments:

Post a Comment