Monday, June 28, 2004

Akhirnya Nyoba Ice Skating

Hai hai, ketemu lagi di Senin subuh. Maklum, sekalian chatting sama Mama :). Td siang ke gereja, trus abis ke greja makan di Phan's Garden. Janjian sama Rendy and Ryan jg. Abis gitu kita iseng, mo ke tempat ice skating. Tapi ternyata baru buka jam 7 malem...yah..hiks deh..nggak jadi akhirnya. Terus kita decide buat pergi ke Mayfair dan nonton film. Cuman ber-4 sih. Aku, Lala, Ryan, Rendy. Ade sama Rini ngga ikutan. Lucu banget deh film Dodgeball. Si Ben Stillernya ancur abissss...pokoknya lumayan banget buat ngilangin stress. Abis gitu, kita malah balik ke tempat ice skating lagi. Duh degdegan juga...maklum aku baru pertama ice skating. Ngomong2 di Milwaukee tempat ice skatingnya skala international loh..jadi gede banget. Namun, dasar aku emang ngga bisa ya tetep ngga bisa. Untung ada Ade sama Rini yang ajarin. Gilak deh, si Ade telaten banget ngajarinnya...hahahha..jadi bantal gitu buat tumpuan jatoh...lumayan akhirnya udah bisa jalan dikit2 walaupun masih bego..Akhirnya pas udahan baru nyadari...kaki aku lecettt :(...hikss...kulitnya kelupas gituuu... tp yah namanya juga usaha hehehe... malemnya abis skating, makan di Perkins..nyam nyam...makan taco salad...kenyang deee !!

No comments:

Post a Comment