Saturday, August 30, 2003

Shopping dan Potong Rambut Gagal

wah...maap udah lama nih kaga ngisi xanga heheheh.... hiks..besok udah pulang lagi deh ke Madison. Hari ini aku ke mall sebelah. Beli baju, beli clana panjang, beli kemeja, beli rok, beli sepatu buat kantoran, beliin kaos polo ralph lauren 2 biji buat ardi, beliin puzzle buat belle, beliin kalender cinderellla buat belle juga...terus sore sore aku potong rambut, di salon langganan suk john, katanya murah, tapi NYESEL.... aduh jelek banget deh..hiks..kayak nggak dipotong ajah..harganya emang miring sih $18 udah termasuk tip, tapi nyesel sih.. masak nggak dikeramas,, yang motong enci enci kagak jelas, salonnya jelek gitu..dasar suk john mah pelit kali yah..jadinya motong di situ. Ampun deh, kayak buang duit percuma. Abis dari salon masih ada sisa waktu, akhirnya sambil nungguin dijemput suk john, aku ke supermarket, beli sabun mandi jepang sama wangi wangian mobil jepang. Harganya lebih murah jauh drpd di Chicago. EH pas aku liat ada toko panggang babi putih. Di madison kaga ada tuh. Langsung deh aku beli 1/2 kilo = $6. Asikkk pulang makan nasi panas sama panggang babi. Tadi malem abis mandi dan packing, aku bantuin suk John bikin pager buat ngamanin tivi, soalnya si belle suka pencet pencet tombol dan injek injek video sampe ancur ancuran. Sukses loh..pake metodeku, yaitu bor sedalem dalemnya sampe nembus beton. Tadinya suk john ngga berani nembus betonnya. Gagal deh..terus aku bor lagi sampe nembus..wah langsung beres.. OK deh..aku mau nonton tivi dulu. Besok pesawatku jam 3.40 sore, sampe madison jam 11.06 malem. Daaa !

Tuesday, August 26, 2003

Nonton Sirkus

Hi, tiba lagi kita di hari senin.. ini berarti kurang dari seminggu lagi balik ke madison. Oh iya..sabtu lalu nonton ringling brothers..gile..traditional banget..jadi inget nonton sirkus waktu kecil.. banyak binatangnya..kuda, singa, gajah..paling lucu sih gajahnya.. ndut ndut lucu.. aku mau beli boneka gajahnya tuh..$25..eh ternyata kelupaan bawa dompet..hiks hiks..akhirnya minjem duit dulu sama suk John..hehehe.. minggu kemarin, isabelle ke sekolah gituh.., jadinya nggak ke gereja siang..kata suk john ke gereja sore..eh pada bobo.. aku bangun jam 5:30.. terus suk john juga bangun jam 6:00 gitu.. ci imeil sama belle masih bobo...akhirnya aku ke gereja sendiri... duh untung iman kuat. mana cari parkir susah bener.. BArusan aku habis bersihin dapur..pake CLR, cairan semprot semprot yang bisa ngilangin segala minyak hehehhe..ok deh.. sampe nanti !

Saturday, August 23, 2003

Masak Kreatif

Hi, hari ini bangun siangnya rekor...jam 11.20, langsung bangun kaget..mandi deh sama keramas.. hari ini juga di rumah ajah.. masak..suk john pantang daging tiap jumat, jadinya hari ini masak vegetarian. Kemarin ada sop sayuran, dibikin caserolle tambahin soun (sok kreatip), terus bikin lumpia mini dari kulit pangsit isinya pecay sama jamur hyoko..jadi ada kali 60-70 biji, soalnya pas bungkusinnya sampe pegel. Malem ini nggak kemana mana, save energy. Besok mau nonton sirkus ring ling brothers loh ! hehehhe asik asik... udah lebih dari 10 tahun kayaknya nggak nonton sirkus, BTW ring ling bro itu animal circus terbaik di US looohh ! So i think tomorrow we'll be eating out around oakland area, soalnya main sirkusnya di oakland. OK deh.. mau nonton abis gitu mau bobo.. Dahh !!!

Thursday, August 21, 2003

Belle Nakal

halo..hari ini bangun siang lagi..semalam nggak bisa langsung bobo sih..kayaknya gara gara kemarin bangun siang, and sore sore bobo lagi.. hari ini ngga ngapa ngapain juga..masak masak... ci imeil lagi pengen ayam rica rica.. terus bikin perkedel tahu heheh...enak :) Besok rencananya mau ke supermarket..blanja mingguan, sekalian mau bikin bika ambon..mau bikin hari ini, eh bahannya nggak lengkap.. Ya udah..si belle hari ini rewel.. pipis sembarangan 3 kali..di karpet bawah meja, di meja dapur, sama di kursi komputer.. hehhehe. yok deh.nanti sambung lg..

Wednesday, August 20, 2003

Jalan jalan di Downtown SF (lagi2 sama anak Madison)

halo halo..i'm back...gile hari ini aku bangun siang..bobo jam 10, bangun jam 10:20 besoknya...hebat nggak tuh..kemaren capek juga sih..pagi pagi aku naik mobilnya suk john, nganterin duk john ke rumah temennya supaya bisa brangat kerja bareng. Terus pergi ke rumahnya Wenas di Foster City. Nggak ketemu sih sama Wenasnya, soalnya dia ke kantor. Ketemunya sama Sandi, Cicinya Sandi, maminya Sandi, sama Lilid..Maminya sandi nyuruh kita lunch gitu..padahal baru jam 11 pagi. Habis gitu pergi ke Downtown SF. Ketemu Steph juga, jadi sekalian jalan bareng. Abis gitu ke Chinatown, makan nasi and panggang babi putih..nyam nyam... Sorenya ke Japanese tea garden... poto poto iseng. Tadinya mau ke Twin Peaks. Cuman kok ternyata kabut turun rendah banget.. ke sana juga nanti nggak kelihatan apa apaan. Malemnya pulang ke Foster City.. Maminya sandi udah nyiapin dinner..makan nasi rawon gitu..jam 9 lewat balik dari foster city ke rumah. Gitu deh kerjaan kemarin..makanya capek dan bobonya lama.. OK deh... nanti lanjut lg !

Sunday, August 17, 2003

My 21st Birthday and Phantom of the Opera

akhirnyaaa... xanga jalan lagi...oi oi ardi..xanga udah jalan lagi oi hahahhaha.. Today is my B'day.. yah asik juga tadi ke SF, nungguin ci Imeil rapat gitu. Sambil nungguin iseng iseng ke outlet gitu..eh dapet baju kemerja ralph Lauren..dari 74 dolar jadi tinggal 22.76. Terus ke Orpheum..akhirnya beli juga tuh tiket Phantom of the Opera.. Nonton yang rabu siang..tapi akhirnya nonton sendirian..yah ngga apa apa juga daripada bengong.. tapi lucky banget.seatnya juga abis semua.. gile laku keras..eh gara gara nonton sendiri, malah jadi dpt seat bagus banget, udah gitu lebih murah..cuman 75 dolar instead of 85 dolar.yah sisa uangnya bisa dipake buat bayar parkir 12 dolar. Malem ini kita makan gede.. banyak banget sampe kekenyangan dan bawa pulang..pesen sup tahu ikan, mie goreng, cumi goreng, ayam masak cabe manis gitu, buncis cah babi, udang mayonnaise yang pake walnut...terus by the end ada kejutan.. dapet es krim strawberry gratis :) Enak deh..asli gitu banyak strawberrynya.. pulangnya mampir ke Marcopolo, beli es krim duren buat dibawa pulang. Sampe rumah, kita ngadain acara potong potong kueh..enak loh.. kuenya dalemnya ada mangganya.. pokoknya asik deh.biarpun sepi.. tapi berkesan juga..apalagi ultah ke 21... yah semoga semangatnya muda terus deh biarpun umurnya nambah ehheheh.. Ciao !

Saturday, August 09, 2003

Capeeeee....

capeee peee peee... gila dari pagi kerja nggak berenti berenti..lemes banget.. mindahin semua barang ke dapur..sekarang ngga punya lampu di ruang tamu.. semua dipindahin ke dapur, lampu gede dipindahin ke wece.. udah capek capek, IC juga ngga ada yang bisa bikin magnet. Terpaksa tadi ketitiran juga ke kinkos bikin magnet promosi. Abis lunch tadi ke target..beli detergent, tissue wece, gantungan baju, lotion, sikat gigi, basket buat naro kosmetik di atas meja..pusing ngliatnya brantakan. begitu doang abis 50 dolar..mahal banget deh detergent sini.. 7 dolar sebotol. Kalo yang murah ada..cuman kaga bersih. Tadi nyuci seprai juga.. nyuci baju..setrika..walah..Sekarang ampir selesai packing.. cuman masih ada aja yang belom dimasukkin... ok deh mau lanjutin packing dulu..dadahh..

Friday, August 08, 2003

Kebakar

Waduh hari ini panas banget.. mendung tapi panas.. sekarang baru abis mandi nih.. hehe jam 2.30 pagi, tapi abis mandi hehhehe... anak malam memang... hari ini lucu banget...kan chatting sama arend..dia ngeliat foto aku.. dia bilang manis deh kamu hahahah anjirrrrr... BTW badan nih lagi perih perih semua.. merah merah gara gara kebakar. sekarang ngerasa agak kesiksa..besok schedule banyak banget..harus ngurusin IC... bikin macem macem... pindahin barang, soalnya karpetnya mao di shampoo.. waduh puyeng juga nih.. laundry juga..soalnya ngga enak ninggalin baju kotor... walah..wish me luck deh buat besok..moga moga semua beres.. Daaa !

Wednesday, August 06, 2003

Ketangkep Polisi and My New Cellphone

Halo halo..waduh..hari selasa yang sangat puanas tenan.. tadi pagi laminating di kinkos.. suhunya sampe 95F. Ampun ampunan..cerita apa yah.. oh iya.. pas minggu malem, ketangkep polisi.. hiks hiks. waduh deh...pulang dari gym jam 1 pagi.. gara gara lupa nyalain lampu mobil..dudul dudul pisan..mana speeding lagi katanya. Terus hokinya alias Tuhan masih sayang, tumben tumbenan hari itu abis isi bensin, jadi bawa dompet..berarti bawa sim.. padahal biasanya kaga pernah bawa dompet kalo ke gym.selamet deh.. kemaren akhirnya beli telepon baru.. asik asik..akhirnya mendapatkan telepon yang berjalan dengan baik..telepon yang lama udah suka error..My new one is Sony Ericsson T616, udah bisa dipake poto poto.. senang senang..dapet kirim poto gratis pula 3 bulan. Jadi mumpung gratis, abis abisan deh pakenya. foto foto sebanyak banyaknya.. jadinya nanti pas di SF, bisa klik sono sini heheheheh...oh iye..barusan diajarin pompa ban sama ade..sekarang udah bisa :) senang senang.. ok deh segitu dulu..daaaa !

Sunday, August 03, 2003

Milwaukee Trip

aduh capee pee pee pee.. baru balik dari milwaukee nih tadi.. sama si ade.. mana ujan gede banget lagi, thunderstorm pas balik.. wah..serem deh.. tapi enaknya mobilnya jadi bersih.. ngga ada bug bug sialan yang nempel di bodi mobilnya. Kemaren asik juga ke milwaukee...nonton sama pehong..eh ardian, robin, edwin, ivy, gaga. Lucu banget deh tu pilem American Wedding. Tapi harus cek ID gitu..soalnya filnya rada rada jorok. Eh parahnya si Ivy baru aja keilangan dompetnya..jadinya dia ngga punya ID, jadinya ngga bisa nonton barengan. Akhirnya aku pehong sama edwin nonton american wedding. si robin sama Ivy nonton tomb raider, si gaga nonton Johnny English.. laen laen semua berenem..pulangnya makan di William Ho.. nyam nyam..murah lagi..cuman 8 dolar doangan sudah termasuk tax dan tip. Acik acik... oh iya.. pas jumat siang itu nemenin Rini motong rambut di Tony and Guy di Mayfair. Sorenya makan shake di Kopps. Kalo hari ini, tadi pagi si Andre Gondo dateng ke milwaukee...rupanya kangen sama kite..hihihihi... makan siang di phan's garden, terus kita ke summer festival gitu.. bengong bengong..aku sama lala beli funnel cake..kue yang digoreng gitu..sering liat di tipi jadi penasaran..sorenya bengongg banget..akhirnya ke toko buku..asik deh..dapet buku snoopy 4 biji, sama buku guiness book of record taun 2003, cuman total $29.47... hebat hebat ! hihihi.. malemnya balik ke rumah, udah ngga tau lagi mo ngapain..sampe kayak orang bego ngantuk ngantuk.. akhirnya mutusin ke Krispy Kreme beli donut..sambil ngobrol kaga jelas..pake topi kertas krispy kreme semua gitu malu maluin..ribut pula.. akhirnya balik ke rumah lala, terus langsung cabut balik madison. Di deket lift ngeliat ada meja kecil gitu..orang nggapake dibuang gitu pada abis pindahan.. terus kite ambil deh.. lumayan buat taro microwave hihii..OK deh.. sekarang mao beres beres dulu..cuci kolor sama beha kali yeee...Daaa !