Wednesday, July 30, 2003

Telepon Laku

halo halo.. nothing happen during this week. Mau pesen telepon, eh ternyata out of stock..itu telepon laku banget sampe kayak begitu..mau pesen aja susah banget.. hiks hiks hiks.. reviewnya juga bagus.. jadinya orang seperti berebut beli itu telepon. Nasib deh..mungkin emang harus tunggu, mudah mudahan minggu depan udah ada...tinggal dikirim langsung ke rumahnya suk John. Kemarin chatting sama Suk John...katanya kondisi Ikung sudah mulai membaik.. sesek napasnya udah mendingan.. suk John say thanks buat doanya.. terus papinya Ci Imeil juga harus operasi jantung di Melbourne Australia. Kayaknya emang orang udah tua makin banyak penyakit yang menghampiri... ikung itung shio udah 80 tahun. Aku di sini bengong bengong ajah.. panas sekarang di madison..cuacanya nggak menentu...sempet mendung mendung nggak jelas.. bikin badan jadi nggak enak.. malam ini aku nggak ke gym, tapi olahraga di rumah.. lari lari sampe kringetan.. wah lumayan juga..jadi pegel pegel sekarang.. bentar lagi mau bobo deh.. dadahh...

Saturday, July 26, 2003

Iseng ke Milwaukee

Halo halo, sekarang Noni lagi ada di Milwaukee..bengong bengong tadi abisnya di Madison nggak tau mau ngapain. Akhirnya cabut deh ke Milwaukee. Si Ade diajak kagak mao. Abisnya dia mao ujian sih.. :( ya udah lah daripada kebosenan. Besok rencananya mau ke Outlet gitu sama Romo Kun. Aku sih mau cari cari jam tangan..sedih banget jam tangan udah sekarat. Maunya sih cari yang murahan ajah, yangs ekitar $40 dolaran, asal awet dan bisa dipake ke sekola setiap hari. Aku sayang banget tuh sama jam adidas aku, sayang udah pututs talinya, hampir tidak terselamatkan. Tadi siang di Madison nggak ngapa ngapain gitu..cuman ke Union South cetak foto. Sore jam 5 cabut ke Milwaukee. Parah deh, tadi habis isi bensin, credit card keselip di rem tangan punya selipan. Hampir impossible untuk diambil. Akhirnya desperate banget tuh, terus sampe deh ke Milwaukee.. untung ada Rini yang tangannya kurus, setelah perjuangan panjang, dengan bantuan garpu, akhirnya tuh kartu bisa juga dikeluarin..thanks God..kalo nggak kan repot banget, mana mau ke SF lagi. Tadi malam kita makan chinese buffet gitu, sama ke May Fair nonton Johnny English.. lucu banget deh, tapi anehnya orang bule ketawanya ngga segila kita.. diem gitu mereka malah heran liatin kita bertiga ketawa sampe gila. Terus ngapain lagi yah tadi..oh iya, di bioskop ketemu Hendry, Wenny, sama Alvin...ya udah sekarang mau girls night out dulu nih..dadahh..

Thursday, July 24, 2003

Email dari Teman yang Nggak Pernah Ketemu

Halo halo.. maaf baru balik lagi rabu siang nih.. nggak ada kejadian special apa apa sih.. cuman ternyata Ariehan, yang dulu suka kirim kiriman email sama aku, udah married... kaget juga sih. Kirain dia masih tinggal dan kerja di SF... wa wa wa.. ngga nyangka juga.. ya lumayan cukup lah umurnya kayaknya udah 28-29 sih..at least ngga kaya si George masih muda banget udah mau married. Tapi si Riehan nggak ngasih tau, dia sekarang tinggal di mana. Yah ngga papa sih..cuman penasaran ajah.. Berita lain lagi, kemaren akhirnya sepatu nike dateng.. wah seneng seneng.. udah dipake ke Gym sama ke sekolah tadi pagi. Duh duh.. kok perut mules yah ? Mau beol dulu ah.. abis ini pikiran mau ke toko HP.. mau tanya tanya.. daaa

Sunday, July 20, 2003

Happy 21st Ade !

Yak yak..baru ajaaa kelar mabokin ade...kesian di ade, disuruh minum ada kali 5 shot penuh penuh gitu.. hahaha.. tapi ngga apa apa.. adenya masih sehat kok...cuman sekarang dia mau muntah.. lagi ditungguin sama rini..cieh cieh... tapi ngga tau kenapa tadi pas makan malem ade aneh banget. Masak dia dieemmmm aja kayak kaga ada semangat.. kita sampe pancing pake cerita cerita lucu, tapi dia tetep diem nggak ketawa. Untung tadi dia nggak marah dimabokin.. ya sudahlah biarkan tetap menjadi misteri. Tapi tadi kayaknya Ade udah ngomong sih sama Rini kenapa dia diem ajah.. yah itu kan emang urusannya mereka sih..cuman masih bingung ajah. Tadi siang juga saya telah konser dengan sukses. Yang dateng memang nggak terlalu banyak, tapi pada enjoy semua kok..jadinya seru dan asik.. lumayan tadi yang dateng nonton ada rini, ade, lala, andre, marcell, reggy, sandi, hendro, renato..jadinya seneng juga lumayan banyak suporter...OK deh sekarang mau bobo dulu.. besok harus ke gereja, harus siap siap lagi back to the real world of schooling. Dahhh

Saturday, July 19, 2003

Bobo Tenang dan Mimpi

haloo.. jam 1 siang nih sekarang, tadi baru bangun jam 12 kurang..asikk bobo tenang tanpa beban.. anehnya tadi jam 9 gitu udah bangun kaget, kayaknya karena terbiasa bangun pagi deh. Kemaren ke sekolah udah pake sepeda lagi. Lumayan asik..semalem juga ke gym. Madison udah lumayan turun suhunya. Kemaren siang kan panas banget, terus malemnya rada adem. Jadinya bobo tenang dan senang. Kalo bobo tenang banget tuh kayak ngga pernah ada mimpi yah..baru nyadar.. kalo bobonya ngga tenang kadang kadang dapet mimpi walaupun mimpinya jelek.. Kadang suka berharap mimpi yang bagus...dapet cowo 100 biji..100 biji cowo = 50 orang hahhahahahah.... Malem ini lala sama rini bakalan dateng, mungkin ntar mau nonton di bioskop kampus yang murah meriah..nonton league of extraordinary gentleman. Dibintangi oleh mantan james bond sean connery.. hehehe.. ok deh..mau enjoy the weekend dulu ..santaiiii

Thursday, July 17, 2003

Masak Nggak Jelas dan Rem Sepeda

Halo haloooo... maaf lama ngga nulis Xanga..tadi baru ujian..beteeee susah bangettt sedih deh.hiks hiks..gawat nih kalau begini..bagaimana dengan nilai nilaikuuu.. kacowww....stress.. kalo stresss jadinya malah pengen beres beres rumah.. tadi pas pulang sekolah langsung beresin ranjang.. makan siangnya apel sama astor.. ngga jelas... tapi makan malemnya masak soun kuah..enak sih.. pake udang, telor item, dumpling, jagung, kacang polong.. tadi benerin remnya sepeda...hiks mahal bener.. $25 hanya untuk labor cost..padahal harga sepedanya $70...nasib.. ya sudahlah, daripada nggak dibener benerin, ngga bisa dipake nantinya. Besok pagi mau naik sepeda lagi deh..biar sehat dan kuat.. dan membuat kaki jadi kencang.. apa cobaaa??? Besok udah hari Kamis.. HOREE... tapi betenya harus ke kelas accounting jahanammm... hiks.. untung sorenya kelas nyanyi..tralala trilili.. Sabtu nanti bakal konser..Lala sama Rini bakalan dateng nonton. Andre Gondo juga pasti dateng. Sunarto udah pindah kerja ke Kohler, jadinya dia nggak bisa dateng.. wah awas kalo anak anak allen ngga ada yang dateng.. Jitak beneran.. Sekarang lagi bingung nih.. soal HP.. nggak jelas ah.. masak pake Nokia gede itu...males juga... K deh..abis ini mo ke Gym ahhh olahraga lagi..

Sunday, July 13, 2003

Bastille Day

Halo halo... aku lagi di milwaukee nih, nginep di rumah lala sama rini.. bakal ke chicago ntar siangan. AKu belom mandi, lagi nungguin rini beol hahhah.... semalem ke bastille day festival gitu..asik juga..makan girdon bleu sandwich sama strawverry crepes. Nyam nyam..denagn $10 kenyang deh. Malemnya ngendon di tempat ROmo Kun,sambil icip icip wine. Aku sendiri sih nggak ikut icip icip. Tapi rini sama ade lumayan banyak tuh icip icipnya. Maklum lagi dimabuk asmara hahaha.. Mesra banget deh aaaawww... Ade bakal ikutan juga ke NY..wah tadinya mikir dia ang bakal nganterin ke airport pagi pagi, ternyata dia ga bisa. OK deh..cabut dulu mau mandi...daaa

Wednesday, July 09, 2003

Parking Ticket dan Survey Dibayar

Halo lagi...gile hari ini ujan seharian. Enak banget nih buat bobo. Tadi ujian dibalikin. Dapet 85..lumayan bagus sih, tapi gila...pada banyak yang dapet 90-100. Jadinya aku cuman dapet B...sedihhhh.... habisnya kesalahannya bego sih.. salah pengertian sama soalnya..huaaa... :'( Abis ini mau bobo ah..lumayan ngantuk. Kemaren kan aku kena parking tiket $20. Tapi kayaknya emang Tuhan sayang banget sama aku. Ikut experiment tadi di sekolah, eh dibayar $30. Seneng juga. Sayang, jarang jarang ada acara kayak gini. Kalo sering mah, aku akan ikut terus experiment untuk cari uang. Sayangnya cuman sekali tuh di sini. Hari ini makan sandwich 2 kali, siang sama malem. Enak deh...roti tawar, ham 2 lembar, sayuran mini ( kayak salad gitu, beli di supermarket, campuran bayem, selada ), keju, mayo, mustard. Nyam banget dan sehat! Sekarang bobo dulu yah..ntar malem kalo sempet bangun, mau ke gym. Bye.

Monday, July 07, 2003

Nonton David Benoit dan Rick Braun

Halo halo...baru balik lagi nih nulis xanga.. kemaren asik banget ke summerfest di milwaukee. Dengan $12 bisa dapetin good seat untuk nonton David Benoit sama Rick Braun ! Keren banget terutama si rick Braun. CAKEPPPP.... kalo si David benoit sih emang klasik. Tapi dia maenin lagu favorit aku "Linus and Lucy". Kalo soal interaksi sih..wah jangan ditanya deh..si Rick Braun itu jagonya..dia dateng gitu ke tengah penonton. Aku, Lala, sama Rini sempet tostosan sama diaaaa !! waaaaaaaaaaaa..definitely fall in loveee..cakep..udah married. terus ada lagu untuk anaknya yg dia ciptain. Judulnya "The Emma Song".. ciamik banget.. malemnya pulang bertiga doang sama Ade and Hendro..lumayan..seneng banget deh summerfest!.. Har ini td pagi ke gereja sama ade. Siangnya sewa DVD, nonton "The Guru" tadi barengan sama Ade, Andre Gondo, Hendro and Reggy. Abis gitu bobo siang...zzz..zz panas banget. Terus malem tadi bikin peer..besok sekola lagi...yaaaaaaa!! Ok deh..ketemu lagi nanti..daaa !

Saturday, July 05, 2003

Independence Day

Halo again... Hari ini Lala sama Rini udah nyampe di Madison. Kemaren sih nyampenya jam 7 malem. Abis gitu kita makan Korean di New Seoul, terus ke supermarket, abis gitu ke memorial union, ada show reggae gitu di pinggir danau. Wah udah deh, aku, Lala sama Rini udah joget joget sinting di depan panggung. Tapi itu cowo cowo pada gengsi..geli lah! SI Ade, Aldo, Hendro, Lesdi, semua cuman diem doang duduk di korsi. Payah payah...Tapi pokoknya kemaren itu seneng banget udah lega, ujian pertama udah lewat. Berarti ujian selanjutnya masih 2 minggu lagi. Hari ini 4th of July. Independence day nya Amrik. Rencana hari ini sih mau ke Chicago buat makan dan liat pesta kembang api di Navy Pier. Si Lala sama Rini masih molor molor bahagia tuh. Ngga tau kenapa aku ngga bisa bobo. Kayaknya gara gara AC-nya kedingian deh. Abis semalem panas banget kayak dipanggang. Sekarang abis nyalain AC malah dinginnya minta ampun. OK deh udah dulu yah..cakit peyut nih...mo pup pup dulu.. Daaaa !

Thursday, July 03, 2003

Blong Lagi

Halo.. sorry baru sempet balik.. Payah nih jadual acara..besok ujian lagi. Jadinya ini intermezzo ditengah tengah belajar..lumayan isi isi xanga. Jadinya bisa keupdate. Sekarang sik loh..tiap selasa sampe kamis pulangnya bisa ikut Yovita..cihui.. ngga usah panas panasan lagi pulangnya. Sepeda REMNYA NGGA BERES LAGI TUH..KALI INI NGGA BISA PAKE TANGAN AJAIBNYA ALDO LAGI, UDAH HARUS BENER BENER DI BAWA KE TUKANG SEPEDA. Nasibbbbb.... yah kebetulan cuaca panasnya lagi gila gilaan. Sekarang ini naik bus dulu aja deh. Kemungkinan besok Lala sama Rini mau dateng lagi..heheh jadi langganan gaul sama anak Madison. Kan Jumat ini hari kemerdekaan Amrik. Independence Day..hehehe. Pada libur semua..mari bersenang senang.. habis ujian besok..tralala trilili..senangnya rasa hati..