Saturday, August 30, 2003

Shopping dan Potong Rambut Gagal

wah...maap udah lama nih kaga ngisi xanga heheheh.... hiks..besok udah pulang lagi deh ke Madison. Hari ini aku ke mall sebelah. Beli baju, beli clana panjang, beli kemeja, beli rok, beli sepatu buat kantoran, beliin kaos polo ralph lauren 2 biji buat ardi, beliin puzzle buat belle, beliin kalender cinderellla buat belle juga...terus sore sore aku potong rambut, di salon langganan suk john, katanya murah, tapi NYESEL.... aduh jelek banget deh..hiks..kayak nggak dipotong ajah..harganya emang miring sih $18 udah termasuk tip, tapi nyesel sih.. masak nggak dikeramas,, yang motong enci enci kagak jelas, salonnya jelek gitu..dasar suk john mah pelit kali yah..jadinya motong di situ. Ampun deh, kayak buang duit percuma. Abis dari salon masih ada sisa waktu, akhirnya sambil nungguin dijemput suk john, aku ke supermarket, beli sabun mandi jepang sama wangi wangian mobil jepang. Harganya lebih murah jauh drpd di Chicago. EH pas aku liat ada toko panggang babi putih. Di madison kaga ada tuh. Langsung deh aku beli 1/2 kilo = $6. Asikkk pulang makan nasi panas sama panggang babi. Tadi malem abis mandi dan packing, aku bantuin suk John bikin pager buat ngamanin tivi, soalnya si belle suka pencet pencet tombol dan injek injek video sampe ancur ancuran. Sukses loh..pake metodeku, yaitu bor sedalem dalemnya sampe nembus beton. Tadinya suk john ngga berani nembus betonnya. Gagal deh..terus aku bor lagi sampe nembus..wah langsung beres.. OK deh..aku mau nonton tivi dulu. Besok pesawatku jam 3.40 sore, sampe madison jam 11.06 malem. Daaa !

No comments:

Post a Comment