Sunday, August 17, 2003

My 21st Birthday and Phantom of the Opera

akhirnyaaa... xanga jalan lagi...oi oi ardi..xanga udah jalan lagi oi hahahhaha.. Today is my B'day.. yah asik juga tadi ke SF, nungguin ci Imeil rapat gitu. Sambil nungguin iseng iseng ke outlet gitu..eh dapet baju kemerja ralph Lauren..dari 74 dolar jadi tinggal 22.76. Terus ke Orpheum..akhirnya beli juga tuh tiket Phantom of the Opera.. Nonton yang rabu siang..tapi akhirnya nonton sendirian..yah ngga apa apa juga daripada bengong.. tapi lucky banget.seatnya juga abis semua.. gile laku keras..eh gara gara nonton sendiri, malah jadi dpt seat bagus banget, udah gitu lebih murah..cuman 75 dolar instead of 85 dolar.yah sisa uangnya bisa dipake buat bayar parkir 12 dolar. Malem ini kita makan gede.. banyak banget sampe kekenyangan dan bawa pulang..pesen sup tahu ikan, mie goreng, cumi goreng, ayam masak cabe manis gitu, buncis cah babi, udang mayonnaise yang pake walnut...terus by the end ada kejutan.. dapet es krim strawberry gratis :) Enak deh..asli gitu banyak strawberrynya.. pulangnya mampir ke Marcopolo, beli es krim duren buat dibawa pulang. Sampe rumah, kita ngadain acara potong potong kueh..enak loh.. kuenya dalemnya ada mangganya.. pokoknya asik deh.biarpun sepi.. tapi berkesan juga..apalagi ultah ke 21... yah semoga semangatnya muda terus deh biarpun umurnya nambah ehheheh.. Ciao !

No comments:

Post a Comment