Wednesday, August 20, 2003

Jalan jalan di Downtown SF (lagi2 sama anak Madison)

halo halo..i'm back...gile hari ini aku bangun siang..bobo jam 10, bangun jam 10:20 besoknya...hebat nggak tuh..kemaren capek juga sih..pagi pagi aku naik mobilnya suk john, nganterin duk john ke rumah temennya supaya bisa brangat kerja bareng. Terus pergi ke rumahnya Wenas di Foster City. Nggak ketemu sih sama Wenasnya, soalnya dia ke kantor. Ketemunya sama Sandi, Cicinya Sandi, maminya Sandi, sama Lilid..Maminya sandi nyuruh kita lunch gitu..padahal baru jam 11 pagi. Habis gitu pergi ke Downtown SF. Ketemu Steph juga, jadi sekalian jalan bareng. Abis gitu ke Chinatown, makan nasi and panggang babi putih..nyam nyam... Sorenya ke Japanese tea garden... poto poto iseng. Tadinya mau ke Twin Peaks. Cuman kok ternyata kabut turun rendah banget.. ke sana juga nanti nggak kelihatan apa apaan. Malemnya pulang ke Foster City.. Maminya sandi udah nyiapin dinner..makan nasi rawon gitu..jam 9 lewat balik dari foster city ke rumah. Gitu deh kerjaan kemarin..makanya capek dan bobonya lama.. OK deh... nanti lanjut lg !

No comments:

Post a Comment