Saturday, August 09, 2003

Capeeeee....

capeee peee peee... gila dari pagi kerja nggak berenti berenti..lemes banget.. mindahin semua barang ke dapur..sekarang ngga punya lampu di ruang tamu.. semua dipindahin ke dapur, lampu gede dipindahin ke wece.. udah capek capek, IC juga ngga ada yang bisa bikin magnet. Terpaksa tadi ketitiran juga ke kinkos bikin magnet promosi. Abis lunch tadi ke target..beli detergent, tissue wece, gantungan baju, lotion, sikat gigi, basket buat naro kosmetik di atas meja..pusing ngliatnya brantakan. begitu doang abis 50 dolar..mahal banget deh detergent sini.. 7 dolar sebotol. Kalo yang murah ada..cuman kaga bersih. Tadi nyuci seprai juga.. nyuci baju..setrika..walah..Sekarang ampir selesai packing.. cuman masih ada aja yang belom dimasukkin... ok deh mau lanjutin packing dulu..dadahh..

No comments:

Post a Comment