Wednesday, July 30, 2003

Telepon Laku

halo halo.. nothing happen during this week. Mau pesen telepon, eh ternyata out of stock..itu telepon laku banget sampe kayak begitu..mau pesen aja susah banget.. hiks hiks hiks.. reviewnya juga bagus.. jadinya orang seperti berebut beli itu telepon. Nasib deh..mungkin emang harus tunggu, mudah mudahan minggu depan udah ada...tinggal dikirim langsung ke rumahnya suk John. Kemarin chatting sama Suk John...katanya kondisi Ikung sudah mulai membaik.. sesek napasnya udah mendingan.. suk John say thanks buat doanya.. terus papinya Ci Imeil juga harus operasi jantung di Melbourne Australia. Kayaknya emang orang udah tua makin banyak penyakit yang menghampiri... ikung itung shio udah 80 tahun. Aku di sini bengong bengong ajah.. panas sekarang di madison..cuacanya nggak menentu...sempet mendung mendung nggak jelas.. bikin badan jadi nggak enak.. malam ini aku nggak ke gym, tapi olahraga di rumah.. lari lari sampe kringetan.. wah lumayan juga..jadi pegel pegel sekarang.. bentar lagi mau bobo deh.. dadahh...

No comments:

Post a Comment