Wednesday, July 09, 2003

Parking Ticket dan Survey Dibayar

Halo lagi...gile hari ini ujan seharian. Enak banget nih buat bobo. Tadi ujian dibalikin. Dapet 85..lumayan bagus sih, tapi gila...pada banyak yang dapet 90-100. Jadinya aku cuman dapet B...sedihhhh.... habisnya kesalahannya bego sih.. salah pengertian sama soalnya..huaaa... :'( Abis ini mau bobo ah..lumayan ngantuk. Kemaren kan aku kena parking tiket $20. Tapi kayaknya emang Tuhan sayang banget sama aku. Ikut experiment tadi di sekolah, eh dibayar $30. Seneng juga. Sayang, jarang jarang ada acara kayak gini. Kalo sering mah, aku akan ikut terus experiment untuk cari uang. Sayangnya cuman sekali tuh di sini. Hari ini makan sandwich 2 kali, siang sama malem. Enak deh...roti tawar, ham 2 lembar, sayuran mini ( kayak salad gitu, beli di supermarket, campuran bayem, selada ), keju, mayo, mustard. Nyam banget dan sehat! Sekarang bobo dulu yah..ntar malem kalo sempet bangun, mau ke gym. Bye.

No comments:

Post a Comment