Thursday, July 17, 2003

Masak Nggak Jelas dan Rem Sepeda

Halo haloooo... maaf lama ngga nulis Xanga..tadi baru ujian..beteeee susah bangettt sedih deh.hiks hiks..gawat nih kalau begini..bagaimana dengan nilai nilaikuuu.. kacowww....stress.. kalo stresss jadinya malah pengen beres beres rumah.. tadi pas pulang sekolah langsung beresin ranjang.. makan siangnya apel sama astor.. ngga jelas... tapi makan malemnya masak soun kuah..enak sih.. pake udang, telor item, dumpling, jagung, kacang polong.. tadi benerin remnya sepeda...hiks mahal bener.. $25 hanya untuk labor cost..padahal harga sepedanya $70...nasib.. ya sudahlah, daripada nggak dibener benerin, ngga bisa dipake nantinya. Besok pagi mau naik sepeda lagi deh..biar sehat dan kuat.. dan membuat kaki jadi kencang.. apa cobaaa??? Besok udah hari Kamis.. HOREE... tapi betenya harus ke kelas accounting jahanammm... hiks.. untung sorenya kelas nyanyi..tralala trilili.. Sabtu nanti bakal konser..Lala sama Rini bakalan dateng nonton. Andre Gondo juga pasti dateng. Sunarto udah pindah kerja ke Kohler, jadinya dia nggak bisa dateng.. wah awas kalo anak anak allen ngga ada yang dateng.. Jitak beneran.. Sekarang lagi bingung nih.. soal HP.. nggak jelas ah.. masak pake Nokia gede itu...males juga... K deh..abis ini mo ke Gym ahhh olahraga lagi..

1 comment:

  1. welcome to the wow gold, cheap WoW Power Leveling, service site,wotlk gold buy cheap wow gold,wow gold,world of warcraft power leveling buy wow gold

    ReplyDelete