Sunday, July 13, 2003

Bastille Day

Halo halo... aku lagi di milwaukee nih, nginep di rumah lala sama rini.. bakal ke chicago ntar siangan. AKu belom mandi, lagi nungguin rini beol hahhah.... semalem ke bastille day festival gitu..asik juga..makan girdon bleu sandwich sama strawverry crepes. Nyam nyam..denagn $10 kenyang deh. Malemnya ngendon di tempat ROmo Kun,sambil icip icip wine. Aku sendiri sih nggak ikut icip icip. Tapi rini sama ade lumayan banyak tuh icip icipnya. Maklum lagi dimabuk asmara hahaha.. Mesra banget deh aaaawww... Ade bakal ikutan juga ke NY..wah tadinya mikir dia ang bakal nganterin ke airport pagi pagi, ternyata dia ga bisa. OK deh..cabut dulu mau mandi...daaa

No comments:

Post a Comment