Thursday, June 12, 2003

Susah Pup

hi hi hi... hari ini nothing much going on. Naik sepeda pulang pergi lancar total ngga ada gangguan. Tapi tadi ada hal ngga enak kejadian di sekolah. Masak selama pelajaran bagian 1 mulesnya ngga kira kira. Dari sebelum mulai pelajaran juga udah mules. Kan aku selalu dateng 1 jam lebih awal ke sekolah. 1 jam sebelum kelas gitu. Nah selama satu jam itu aku bolak balik wece 3 kali. Sakit perut, tapi nggak bisa keluar.. hiksss..sakitnya bukan main..tersiksa gitu... keringat dingin selama 1 jam 15 menit pelajaran. Tapi ditahan tahan karena percuma juga, ke wece juga ngga keluar. Nah pas istirahat 10 menit, aku nongkrong di wece, bodo amat deh, pokoknya harus keluar kali ini. Jadi sedikit pake tenaga daripada sakit terus. Eh akhirnya bisa juga.. setelah melalui proses panjang.. abis gitu legaaaa... anhenya bukan berarti "itu"nya keras.. tapi kayaknya emang lagi ada masalah sama perut. Kemungkinan besar sih karena sambel Cap Jempol. Terus pas pulang sekolah, sebagian kunci ilang...wah panik berat.. di situ aja kunci rumah, kunci garasi, kunci kotak pos, sama satu kunci koper. Tapi alhamdulillah setelah panik berlalu ternyata kunci kunci itu jatuh di bawah sepeda. Jadi pas menuju ke tempat parkir gitu ternyata ada di sana, Tenangggg..... OK deh..deg degan hari ini lumayan berlalu. Tapi besok ujian nih...blajar dulu ahhh... wish me luck yah !

No comments:

Post a Comment