Saturday, June 07, 2003

Sabtu Sibuk

Halooo...ketemu lagi sama sayaaa..ciii luuuukkk baaaa....mwahh.. Hari ini many things were going on. Jam 9 pagi tadi udah ke Datex Ohmeda untuk wawancara dengan Gary Choncolas, Software team leadernya, lumayan sih banyak dpt info, diajak ke labnya pula, ngelihat gimana penelitian untuk bikin mesin anaesthesia.. cool! Pulangd ari datex pergi ke Sale di Alliant Energy....bayar $6 untuk masuknya..and everything was just SUCKS ! I didn't buy anything there.. sore sore makan di Milwaukee sama Gondo, Ade, Marcell, Alvin, Wenny, Lesdi, Hendry, Inge, and Reggy. Makan di King and I, wahhh enak banget bebeknya nyam nyam! Abis gitu ke mayfair nonton 2 Fast 2 Furious. Woww.. keren keren abis mobil mobilnya. Pokoknya yang suka mobil.. it's a must see. Si Paul Walkernya jg cakep sih..hehehe..Ini baru pulang nih dari Miwoki. Perut masih kenyang.. dikit ngantuk..masih chat dikit dikit sama temen temen. OK deh.. see ya tomorrow. Besok rencana mau main gokart di wisc dells. Tapi mikir mikir dulu deh. Maklum duit lagi seret. Daaaahhh !!

No comments:

Post a Comment