Wednesday, June 04, 2003

Patrick's Farewell

oioi.. wah akhirnya hari ini bisa ke sekolah seperti biasa naik bus. Udah absen nih ke princeton club. Rugi deh dikit.. tapi ngga apa apa, besok mulai lagi fitnessnya tu wa tu wa.. Hari ini di kelas lancar lancar ajah.. kuisnya bener semua.. asik asik.. terus td pulang sekolah makan and ngantuk banget, jadinya bobo. Terus ada telepon dari george. Patrick katanya ngundang makan malem farewell hari ini. Wah asik tu anak, mo pindah ke Cornell University. Ya makan gitu pesen sayur 11 porsi, yg makan 11 orang, tp abis bles bles bles cepet banget. Maklum, cowo semua. Cewenya cuman aku and Novita, and Novita lagi puasa. Ngga tau deh puasa apaan, ngga ngerti. Pokoknya dia cuman ngambilin makanan buat Jimmy doang.. duh mesranya huehehhee... Malem ini cuman tenang tenang ajah. Bikin peer lagi, belajar lagi buat besok kuis. Yah mudah mudahan besok perfect score lagi deh :) Rumah rada berantakan nih. Tapi lagi males beresin huhehehe... OK deh saya mo lanjut blajar lagi.. or nonton TV yah ? udah ah blajarnya besok pagi ajah.. or bikin ringkasannya malem ini, besok pagi tinggal baca baca. Chao!

No comments:

Post a Comment