Wednesday, June 11, 2003

Nyangkut di Rel

Hello Yello, Ketemu lagi.. waduh hari ini lagi lagi ada masalah dengan naik sepeda. Tadi jatuh di deket rel kereta api. Kaki kiri bengkak dan luka lututnya, kaki kanan betisnya bengkak panjang banget, terus jempol kanan luka. Hikssssssss..... Pikiran cuman ngga hoki aja tapi ternyata setelah ngobrol sama temen temen, semua yang naik sepeda pernah punya pengalaman yang sama di rel kereta api itu. Sepedanya nyangkut dan orangnya kelempar. Geroge gitu, Aldo juga. So katanya George, ini pengalaman pertama. Semua yang naik sepeda bakal kena. Elu bagus Non kenanya early, jadinya nanti nanti udah tau ngga bakalan kena lagi. Ya udah bagus deh kalo gitu heheheh.. tadi bobo dari jam 7.30 malem sampe 11.30 malem. Pas bangun, bikin peer, ngga lama ditelepon sama Andre, mau surpraisin Sandi..wah kesian si Sandi disirem coca cola, sprite terus dibalurin tepung di garasi. Tiba tiba ada bapak bapak bule turun bawa pentungan, dia pikir ada maling lantaran kita ribut. Terus akhirnya kita naik ke atas. Si Sandi juga disuruh minum vodka..walah... seru deh. Abis gitu si Andre juga disuruh minum.. abis tuh muka merah kayak nemo beneran. Ok deh..mau chatting dulu sama mama. Dahhhhh..

No comments:

Post a Comment