Sunday, June 08, 2003

Ke Wisc Dells lalu Nonton Horor

Hi...waduh sekarang nulis xanganya masih gemeter..tapi abis nonton film thailand horor serem banget... dasar tuh, tdnya udah ngga mo nonton, tapi penasaran.. takut banget nih :(... gimana dong... mana sendirian lagi.. Oh iya kalo gitu cerita soal pengalaman hari ini deh.. rekor hari ini bangun siang.. jam 12.30 siang... HORE.... terus mandi and makan siang di Yes Buffet, terus ke Wisc Dells main gokart.. seru sih, tp cuman main sekali gokartnya.. pulang dari sana jam 8-an gitu, abis gitu main sepeda sebentar sama aldo, jupri and feli. Malemnya makan di Chilis.. Chicken saladnya enak deh.. nyam nyam.. abis gitu pulang nonton film serem itu.. aduhhh... hiks hiks hiks... wah sekarang chat dulu sama Mama deh.. mudah mudahan nanti matanya capek terus bisa bobo enak... See yaaa !!

No comments:

Post a Comment