Monday, June 30, 2003

Dikerjain Gondo dan Nonton Kembang Api

Minggu ini aku dikerjain sama si Andre Gondo. Katanya ngga mau dateng ke Madison. Berarti dia ngga jemput Lala dan Rini. Yah rencana weekend ngga seru deh. Pas Sabtu pagi, si Gondo nelepon, bilangnya jadi dateng sabtu sore sama Lala and Rini. Wah kebetulan deh...seneng banget. Eh 5 menit kemudian ada yang ngetok pintu.. ternyata Si Gondo sama Lala dan Rini..kurang asemmm dikerjain..mana masih beler lagi, maklum baru bangun. Ya udah deh..akhirnya kita canoeing di mendota. Malemnya nonton kembang api bagussssss banget sampe bengong terkesima. Tapi parkirnya susah setengah mati. Parkir di Mc. D terus jalan kaki ke Warner park. Tapi worthed ! Bagus buangett...Ok deh.. besok ready to fight back to school !

No comments:

Post a Comment