Sunday, June 01, 2003

Belanja Buku dan Cetak Foto

Yak yak..ketemu lagi minggu subuh... tadi (Sabtu tgl 31) bangun jam 10:30 pagi... terus ke UBS beli buku Genbus 300. Terus..hmm oh iya nonton Finding Nemo! A must see.. wah tu film bikin hatiku rontok. Kartun tapi moralnya luar biasa bagus. Pokoknya kalo sempet nonton deh.. Ada ketawanya, ada sedihnya, pokonya komplit. Terus hari ini seharian nyelesaiin album foto. Akhirnya album foto summer 2002 kelar juga. Bayangin summer 2002 means taon lalu, baru bisa dikelarin sekarang. Untuk yg fall juga udah kelar. Teakhir ada foto me and my bro holding the F4 concert tickets.... wahhh Vaness Wu... old memories! Sekarang tinggal tunggu film-film yg baru 4 roll lagi selesai dicetak. Persediaan album sih banyak banget deh.. udah beli di walmart 4 album magnetik. Siap deh buat the whole summer project. Tadi juga cuci mobil..walah lengkap hari ini nyucinya..vacuum dalemnya, terus cuci luarnya... sekarang kinclong walaupun ngga sekonclong mobilnya Aldo. Malem ini makan di Tutto Pasta sama George and Patrick, pesen Ravioli. Mayan pas sih porsinya. Kalo punyanya George sama Patrick sih..buanyaknyaaaa.... blek pingsan... OK lah.. segitu doang kayanya cerita hari ini. See ya later aligator !

No comments:

Post a Comment