Thursday, September 05, 2019

Tiga Tujuh

Tau-tau udah bulan September aja! Luar biasa waktu berlalu cepatnya minta ampun, dan sebentar lagi tahun 2020 dong! Itu artinya sudah hampir 20 tahun lalu saya lulus SMA, dan resmilah berasa tua-nya. Seperti biasa, setiap tahun saya nyetor dulu acara ulang tahun kali ini yang sungguh nggak brasa ulang tahun lantaran sibuk mempersiapkan acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Auckland. Beberapa hari terakhir, saya pasti tidur lewat tengah malam. Mana tahun ini, gladi bersihnya jatuhnya di hari Jumat pas hari ulang tahun saya pula! Jadi saya sudah nggak punya ekspektasi apa-apa lah menjelang ulang tahun. Cuma hari Kamis malamnya, saya sempat beli kue kecil di supermarket dengan harapan sebelum saya dan Abby berangkat untuk gladi bersih di malam hari, kami masih sempat tiup lilin sekedarnya, yang penting sah kalau hari itu merayakan ulang tahun. Rencana boleh rencana. Pelaksanaannya gimana? Ya kita lanjutin aja dulu ya ceritanya.

Friday, August 09, 2019

Matilda's Second Birthday Celebration

Edisi ulang tahun kembali lagi! Setelah 7 bulanan kita sepi dari acara ulang tahun, kali ini kita jumpa lagi dalam edisi ulang tahun Tilly yang kedua. Waduh, beneran deh waktu kok jalannya ngebut amat ya? Perasaan baru belum lama ngelahirin anak ini yang penuh dengan drama telenovela yang bikin sport jantung dan berurai air mata, tau-tau anaknya udah gede, udah bisa lari-larian, suka manjat meja makan, bawel banget, dan suka nyanyi ABC! Tapi ada satu yang tidak berubah, mukanya masih tetep plek-plekan mirip bapaknya lengkap dengan mata sipit dan kulit sangat putih. Entah kenapa, sama seperti tahun lalu, lagi-lagi anak ini sakit sebelum ulang tahun. Katanya orang sih mau nambah pinter, tapi yang ada emaknya mabok cuy!

Thursday, July 25, 2019

Abby dan Tilly Tamasya Ke Singapura

Halo semua! Welcome back! Sebulan lamanya kita berpisah, sebulan pula usia kita bertambah (dibaca dengan gaya Koes Hendratmo di Berpacu Dalam Melodi di TVRI... tua banget saya). Kemarin ini udah ada yang nanyain, kemana aja saya kok udah lama nggak update blog. Eh ternyata masih ada yang nyariin ya? Haha. Kirain yang baca tinggal sekiprit doangan. Sebelum makin bertambah basi, kita lanjut lagi ya cerita jalan-jalan pas pulang kampung awal tahun 2019 kemarin. Jadi ini adalah trip kita ke Singapura tanggal 6-9 Januari 2019! Luar biasa, sudah hampir 7 bulan aja lewatnya, dan baru sempat ditulis. Pas mutusin mau balik ke Indonesia, bingung mau liburan kemana lagi, dan setelah mempertimbangkan hal-hal yang kemungkinan besar bikin anak-anak happy, ya udah akhirnya kita ke Singapura.