Thursday, February 26, 2015

Pasangan Seperti Apa?

Berhubung ini masih bulan Februari yang katanya  penuh cinta, saya juga mau bahas soal kisah cinta. Kalau saya cerita soal relationship saya terdahulu (yang tentu saja telah kandas) dengan mantan pacar saya, mungkin orang yang baca pada mikir, ini si Leony ngapain sih mengorek-ngorek luka lama? Tapi tentunya dari beberapa komen yang pernah saya terima, banyak juga yang merasa kepo alias kepingin tahu, karena beberapa kali saya mentioned kalau saya malas bahas yang itu. Tapi nggak ada hujan ngga ada angin, saya mendadak kepingin membagi sedikit kisah saya. Nggak akan saya buka blak-blakan sampai detail tentunya. Disclaimer dulu, hal yang saya ceritakan saat ini sama sekali tidak ada maksud untuk menjelekkan mantan saya sama sekali, tetapi bisa dijadikan pelajaran baik ke pasangan yang sudah menikah maupun yang masih mempersiapkan pernikahan. I truly need courage to share this.

Friday, February 20, 2015

Waktu Berjalan, Kita Berubah

Di bulan Februari ini, banyak banget hal-hal yang menyangkut perayaan, dan rasanya postingan paling ngehits bulan ini adalah postingan soal Valentine dan Chinese New Year. Saya juga mau post soal tersebut, tapi dari sisi yang agak berbeda, soal bagaimana, penambahan usia saya, sungguh membuat acuan prioritas saya sedikit banyak juga berubah.

Friday, February 13, 2015

Plagiator oh Plagiator

Di hari yang mendung-mendung menjelang hari kasih sayang ini, marilah kita bahas topik yang ngga ada hubungannya sama Valentine (loh, ini kalimat pembuka macem apa sih). Jadi ya, saya nih lagi suka memperhatikan, kalau seniman atau yang ngaku-ngaku seniman di Indonesia ini, emang banyak yang hobinya jadi plagiator. Kalau soal sinetron mah udah pada tau kali ya segala cerita sinetron, terutama sinetron remaja itu rata-rata ngejiplak dari serial Korea atau Taiwan atau apa lah, tanpa beli lisensi. Udah gitu kalo ternyata sinetronnya laku, ceritanya dipanjang-panjangin dan jauhhh lebih panjang dari serial aslinya. Kali ini saya ngga mau bahas plagiator sinetron, tapi kali ini mau bahas khusus plagiator lagu. Yang jadi trigger saya adalah lagu si Bahar Bersaudara yang judulnya "Pusing Pala Barbie". I know...I know... katanya sih don't make stupid people famous, tapi yang ini sih udah gemesin abis!

Share It